Sabtu, 23 Maret 2013

Obat Sakit Telinga

Wah, semalam saya tidak bisa tidur gara-gara telinga kanan saya sakit sekali dan mengeluarkan air, pendengaran berkurang 50% dan rasanya cenut-cenut pokoknya tidak mengenakkan sekali. Akhirnya, pagi-pagi sekali saya bawa ke dokter dan diberi beberapa obat, setelah saya minum ternyata efeknya sudah terasa, saya pakai tidur seharian aja, itung itung balas dendam karena semalam tidak bisa tidur nyenyak.


Nah, bagi anda yang mungkin juga punya masalah seperti saya, silahkan catat nama-nama obat dibawah ini dan cari di apotik terdekat.
  1. SOLPENOX 500 (Amoxicillin 500 mg)
  2. TRODEX Tablet (Dexamethasone 0.5 mg, Dexchlorpheniramine Maleate 2 mg)
  3. Cargesik 500 (Asam Mefenamat 500 mg)
  4. Obat tetes merk ERLA MYCETHIN CHLORAMPHENICOL

Minum obat diatas 3 x sehari, InsyaAllah penyakit telinga anda berangsur-angsur pulih. Demikian semoga bermanfaat untuk anda, jika sakit berlanjut jangan hubungi dukun bayi muehehehehe......

5 komentar:

  1. Saya periksa ke poli umum dan dpt obat seperti yg anda sebut kecuali obat tetesnya. Karena telinga saya cuma bengkak saja tanpa ada keluar airnya. Sembuhnya berapa hari ya?

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya gan :D Salam super

    BalasHapus
  3. woi 2 diantara obat itu adalah obat keras, harus dengan resep dokter dan salah satu dari obat diatas bisa menyebabkan kecanduan, kalo sudah parah lo mo nuntut sapa, mending ke dokter jadi kalo terjadi apa apa lo bisa nuntut dokter.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Memang betul kali itu obat buat sakit telinga. Orang kemarin siang yg nebus tu obat di Apotik. Dokternya malah yg nyaranin. 3 obat diatas itu udah benar semua untuk telinga sakit apalagi yg berdarah kaya saya sekarang.

      Hapus